Rabu, 24 Oktober 2012

KENDALA E COMMERCE


KENDALA E COMMERCE

Beberapa kendala dari e-commerce adalah sebagai berikut.

Waktu untuk pengiriman produk fisik.
Hal ini dimungkinkan untuk mengunjungi toko musik lokal dan berjalan keluar dengan compact disc, atau toko buku dan meninggalkan dengan sebuah buku. E-commerce sering digunakan untuk membeli barang-barang yang tidak tersedia secara lokal dari bisnis di seluruh dunia, yang berarti bahwa barang fisik perlu disampaikan, yang membutuhkan waktu dan uang biaya. Dalam beberapa kasus ada cara sekitar ini, misalnya, dengan file elektronik dari musik atau buku yang diakses di Internet, tapi kemudian ini bukan barang fisik.

Produk fisik, pemasok & pengiriman ketidakpastian
Ketika Anda berjalan keluar dari toko dengan item, itu milikmu. Anda memilikinya, Anda tahu apa itu, di mana itu dan bagaimana tampilannya. Dalam beberapa hal e-commerce pembelian dibuat pada kepercayaan. Hal ini karena, pertama, tidak memiliki memiliki akses fisik ke produk, pembelian dilakukan pada harapan dari apa produk yang dan kondisinya. Kedua, karena bisnis memasok dapat dilakukan di seluruh dunia, dapat pasti apakah atau tidak mereka adalah bisnis yang sah dan tidak hanya akan mengambil uang Anda. Ini cukup sulit untuk mengetuk pintu mereka untuk mengeluh atau mencari jalur hukum! Ketiga, bahkan jika barang tersebut dikirim, mudah untuk mulai bertanya-tanya apakah atau tidak akan pernah tiba.

Terbatas dan informasi sensorik yang dipilih.
Internet merupakan saluran yang efektif untuk informasi visual dan auditori: melihat gambar, mendengar suara dan membaca teks. Namun itu tidak memungkinkan lingkup penuh untuk indera kita: kita dapat melihat gambar bunga-bunga, tapi tidak mencium aroma mereka, kita dapat melihat gambar palu, tetapi tidak merasa berat atau keseimbangan. Selanjutnya, ketika kita mengambil dan memeriksa sesuatu, kita memilih apa yang kita lihat dan bagaimana kita melihatnya. Ini tidak terjadi di Internet. Jika kita melihat membeli mobil di Internet, kita akan melihat gambar penjual telah memilih bagi kita untuk melihat tetapi tidak hal yang kita mungkin mencari jika kita mampu untuk melihatnya secara langsung. Dan, dengan mempertimbangkan indra kami yang lain, kami tidak bisa menguji mobil untuk mendengar suara mesin karena perubahan gigi atau rasa bau dan merasa dari kursi kulit. Ada banyak cara di mana internet tidak menyampaikan kekayaan pengalaman dunia. Kurangnya informasi sensorik berarti bahwa orang sering membeli jauh lebih nyaman melalui internet barang generik - hal yang mereka telah melihat atau mengalami sebelumnya dan tentang apa yang ada ambiguitas sedikit, daripada hal-hal yang unik atau kompleks.

Kembali barang
Kembali barang online bisa menjadi daerah kesulitan. Ketidakpastian seputar pembayaran awal dan pengiriman barang dapat diperburuk dalam proses ini. Apakah barang kembali ke sumber mereka? Siapa yang membayar untuk ongkos kirim kembali? Apakah pengembalian dana akan dibayarkan? Apakah saya akan pergi dengan apa-apa? Berapa lama waktu yang dibutuhkan? Kontras ini dengan pengalaman offline kembali barang ke toko.

Privasi, keamanan, pembayaran, identitas, kontrak.
Berbagai masalah timbul - privasi informasi, keamanan informasi dan rincian pembayaran, apakah pembayaran detail (rincian kredit misalnya kartu) akan disalahgunakan, pencurian identitas, kontrak, dan, apakah kita memiliki satu atau tidak, apa hukum dan yurisdiksi hukum berlaku.

Ditetapkan layanan & tak terduga.
E-commerce adalah cara yang efektif untuk mengelola transaksi jasa diketahui dan ditetapkan, yaitu hal-hal yang sehari-hari. Hal ini tidak cocok untuk berurusan dengan yang baru atau tidak terduga. Sebagai contoh, sebuah perusahaan transportasi yang digunakan untuk berurusan dengan paket sederhana yang bertanya apakah itu dapat mengangkut kuda nil, atau seorang pelanggan meminta agar buku untuk dibungkus dalam kertas titik biru dan putih polka dengan busur. Permintaan tersebut membutuhkan intervensi manusia untuk menyelidiki dan menyelesaikan.

Layanan pribadi.
Meskipun beberapa interaksi manusia dapat difasilitasi melalui web, e-commerce tidak dapat memberikan kekayaan interaksi yang disediakan oleh layanan pribadi. Bagi kebanyakan bisnis, e-commerce menyediakan metode setara dengan petugas informasi kaya kontra daripada seorang tenaga penjualan. Ini juga berarti bahwa umpan balik tentang bagaimana orang bereaksi terhadap penawaran produk dan layanan juga cenderung lebih rinci atau mungkin hilang dengan menggunakan e-commerce pendekatan. Jika umpan balik  Hal ini membantu perusahaan untuk memahami, mengantisipasi dan memenuhi perubahan kebutuhan pelanggan online dan preferensi, yang sangat penting karena tingkat yang relatif cepat berlangsung internet berbasis perubahan.

Ukuran dan jumlah transaksi.
E-commerce yang paling sering dilakukan dengan menggunakan fasilitas kartu kredit untuk pembayaran, dan sebagai hasilnya transaksi yang sangat kecil dan sangat besar cenderung tidak dilakukan secara online. Ukuran transaksi juga dipengaruhi oleh ekonomi pengangkutan barang fisik. 

sumber
wiki.answers.com/Q/Disadvantages_of_using_e-commerce

Tidak ada komentar:

Posting Komentar